produk
Penyakit liver atau penyakit hati merupakan penyakit peradangan yang disebabkan oleh jamur, virus dan bakteri. Pasti anda semua sudah mengetahui bukan akan fungsi dari liver atau hati ?? Hati kita berfungsi untuk membantu mencerna makanan dan membersihkan racun dalam tubuh kita, sehingga ketika hati mengalami permasalahan berarti sistem pencernaan dan pembasmian racun berbahaya dalam tubuh menjadi tidak maksimal.

Penyakit liver atau hati ini juga dikenal dengan nama penyakit hepatitis A, hepatitis B atau penyakit hepatitis non A dan penyakit hepatitis non B yang kesemuanya ini disebabkan oleh virus. Virus dapat menyerang hati dan menginfeksi hati, kejadian ini menimbulkan peradangan pada hati sehingga fungsi hati seperti membantu mencerna makanan dan membersihkan racun tidak bekerja secara maksimal.

Virus hepatitis A biasanya menimbulkan terjadinya hepatitis akut yang tidak bisa anda kenali hingga 2-6 minggu, ini yang membuatnya lebih berbahaya dibandingkan virus hepatitis B dan C yang cenderung terjadi pada penyakit hepatitis kronis atau menahun. Virus Hepatitis ini biasanya menyebar melalui darah, air mani, dan makanan yang terkontaminasi. Karena anda bisa tertular karena kontak langsung dengan penderita hepatitis, hindari kontak tersebut terlebih dahulu agar virus tidak menyebar kedalam tubuh anda.

Gejala Penyakit Liver
  • Warna kulit dan selaput mata berubah menjadi kuning.
  • Warna urine berubah menjadi berwarna coklat.
  • Mudah kehilangan selera makan dan sering merasa mual-mual.
  • Sangat mudah merasa kelelahan, badan sering merasa kelelahan dan tidak bersemangat.
  • Berat badan mengalami penurunan yang cukup drastic.
  • Kadar gula dalam tubuh juga rendah.
  • Perut bagian kanan atas sering terasa nyeri.
  • Mengalami pegal-pegal,otot terasa sakit dan demam walaupun ringan.
  • Sering buang air besar (diare).
  • Gairah seks menurun.
Manfaat Daun Sirsak Untuk Penyakit Liver

Sebuah fakta yang pasti belum anda ketahui dari daun sirsak, apa fakta tersebut ?? Didalam daun sirsak mengandung sebuah senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) dimana zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi.

Tidak hanya untuk penyakit kanker saja, ternyata daun sirsak memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Seperti : jantung , asma, liver, paru-paru, encok, prostat, pankreas, ginjal, rematik dan ambeien.

Cara membuat ramuan daun sirsak

Siapkan bahan:
  • 10 helai daun sirsak yg telah kering, biasanya berwarna hijau tua
  • 3 gelas air 
Cara membuat dan memakainya:
  • Rebus 10 helai daun sirsak yg telah kering dengan 3 gelas air dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air saja.
  • Setelah dingin, saring dan minum setiap pagi (ada beberapa pasien yang minumpagi-sore). 
  • Efeknya, perut akan terasa hangat atau panas, lalu badan berkeringat deras.
Perlu anda perhatikan bahwa mengkonsumsi daun sirsak secara berlebihna juga tidak baik. Pada penderita kanker dan tumor, konsumsi yang berlebihan dapat mengakibatkan diare, keringat berlebih, tubuh panas, nyeri sendi, menggigil, susah buang air besar (karena sirsak mengandung tannin), punggung terasa panas, dan lambung terasa perih. Produk olahan dari daun sirsak yang sangat aman untuk dikonsumsi KLIK DISINI

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru