produk
Cara Mengobati Kencing Nanah Secara Alami - Kenali gejala dan penyebab kencing nanah sejak awal, dan segeralah lakukan pengobatannya. Penyakit kencing nanah merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang berada didalam lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata.

Kencing nanah atau gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Gejala awal gonore pada pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Infeksi ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan.

Penyebab Kencing Nanah
  • Masturbasi berlebihan sehingga masuknya virus hpv atau virus lainnya yang bisa mengakibatkan kencing bernanah
  • Anal seks atau melakukan hubungan seksual pada lubang dubur, hal ini tentu sangat dilarang karena bisa mengakibatkan masuknya kotoran dan virus berbahaya pada alat kelamin pria dan wanita
  • Seks pada saat haid – Kencing nanah akibat melakukan hubungan seksual pada saat menstruasi atau haid
  • Trichomoniasis – Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kandidiasis – kencing bernanah akibat infeksi dari jamur candida albicans
  • Penyakit ghonorea – Penyakit akibat kumman atau virus gonorrhea ini sangatlah berbahaya serta bisa menular.
  • Itulah beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit kencing nanah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakit kencing nanah, penyebab, gejala dan pengobatannya mari kita simak kelanjutannya dibawah ini.
Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.


Solusi Terbaik Cara Mengobati Kencing Nanah Secara Alami

Kini telah hadir untuk anda cara mengobati kencing nanah secara alami Ace Maxs tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat sebagai anti bakteri yang dapat membasmi bakteri penyebab penyakit kencing nanah. Selain itu juga didalam ace maxs mengandung antioksidan yang mampu meningkatkan imunitas atau sistim imun secara maksimal, sehingga tubuh akan kebal terhadap serangan bakteri kencing nanah.


Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (MDS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru