produk
Penyakit wasir memang bukanlah jenis penyakit yang berbahaya, akan tetapi penyakit wasir jika sudah kronis maka akan sangat mengganggu aktifitas anda sehari hari. Terkadang penyakit wasir yang sudah parah akan terjadi pendarahan, bila mana tidak segera di atasi maka penderita wasir akan mengalami kekurangan darah atau anemia.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang mengatasi wasir secara alami yaitu dengan manfaat kulit manggis. Kok bisa kulit manggis mengatasi wasir ?? Pasti pertanyaan itu ada di dalam hati anda. Perlu anda ketahui bahwa didalam kulit manggis terkandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir.

Selain itu juga didalam kulit manggis terdapat kandungan zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Sementara itu manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien adalah dengan menyehatkan kerja usus sehingga tidak terjadi peradangan. Bila penderita mau mengikuti pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan berserat tinggi, maka proses penyembuhan wasir pun dapat dipercepat.

kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone sendiri merupakan senyawa polyhenolic yang sangat bermanfaat dalam membunuh berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, hipertensi, dan penyakit kronis lainnya. Kini telah hadir obat herbal yang terbuat dari kulit manggis serta ditambah dengan daun sirsak yang sama sama memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Tertarik untuk mencoba obat herbal dari kulit manggis ?? Untuk mendapatkannya KLIK DISINI

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru