produk
Sakit pinggang memang bukanlah penyakit yang berbahaya, akan tetapi sakit pinggang sangat mempengaruhi aktifitas. Umumnya sakit pinggang diakibatkan oleh urat saraf yang terjepit atau bisa juga disebabkan oleh gangguan seperti sciatica dan artritis atau trauma pada punggung bawah dan bisa disebut kronis apabila tidak sembuh dalam waktu 3 bulan.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang manfaat kulit manggis untuk sakit pinggang. Pasti anda semua sudah mengetahui apa itu manggis ?? Buah manggis dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". Dipercaya memiliki kandungan anti inflamasi, vitamin B1, dan B2 yang dapat meredakan rasa nyeri secara efektif. Selain itu juga kulit manggis juga mengandung anti oksidan tinggi yang disebut xanthone yang dapat mendukung pertumbuhan sel sehat dalam tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit di dalam tubuh dapat berjalan lebih cepat dan tubuh pun menjadi semakin sehat. Hal ini sangat baik untuk mengobati sakit pinggang yang diakibatkan oleh penyakit ginjal.

Bukan hanya itu saja, didalam kulit manggis juga terkandung senyawa xamthone atau senyawa anti-kanker yang terdapat pada buah manggis bermanfaat baik untuk memperlambat proses tumbuhnya sel-sel kanker pada usus besar, dan kanker hati. Bahkan kandungan xanthone juga mampu memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab penyakit leukemia.

Jus kulit manggis menempati peringkat 10 besar sebagai suplemen makanan paling tren di Amerika Serikat versi Datamonitor’s ProductScan Online. Jepang juga getol meriset khasiat kulit manggis sejak 2000. Malaysia mengembangkan kulit manggis sebagai herbal antiplatelet alias obat-obat yang menghambat pembekuan darah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saat ini telah tersedia ramuan herbal dari kulit manggis dan di campur dengan daun sirsak yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Ace Maxs merupakan salah satu ramuan herbal masa kini yang telah terbukti khasiatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya adalah untuk pengobatan sakit pinggang hingga tuntas.

Bagi anda yang saat ini menderita sakit pinggang segeralah atasi dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs, dan buktikanlah khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs, silahkan pesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms sebagai berikut ini:

Untuk pemesanan ACE MAXS silahkan anda kirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Daftar harga ACE MAXS yang baru
Syarat dan ketentuan
KIRIM DULU BARANG, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

* Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (MDS)
* Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
* Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru