produk
Tips Cara Pengobatan Kista Ganglion Secara Alami - Kista ganglion merupakan jenis penyakit benjolan (bukan merupakan kanker ) yang berisi cairan. Umumnya penyakit kista ganglion sering berkembang di sepanjang tendon atau sendi pada pergelangan tangan atau tangan, selain itu juga kista ganglion juga dapat muncul di kaki.

Kista ganglion yang jinak, tidak nyeri, berukuran rata-rata kantung cairan, tetapi hal ini dapat menyebabkan rasa sakit ringan terutama bila ukurannya meningkat dan menekan saraf di dekatnya jika tidak segera diobati serta akan memperlambat gerakan pada bagian tubuh yang sakit.

Untuk penyebab kista ganglion sendiri sampai saat ini belum di temukan, tetapi terdapat gangguan pada sendi dan tendon dapat menyebabkan dan berkembangannya penyakit ini. Cedera pada bagian tubuh merupakan salah satu faktor penyebab kista ganglion. Sebuah penyakit sendi degeneratif diakui sebagai osteoartritis mampu untuk memimpin perkembangan kista ganglion pada tubuh. Osteoarthritis adalah penyebab utama pembentukan kista.

Tips Cara Pengobatan Kista Ganglion

Kista ganglion bisa diatasi dengan mengkonsumsi ramuan herbal ace maxs yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki kemampuan dalam mengatasi penyakit kista ganglion. Produk ace maxs juga telah terdaftar di Badan POM RI (POM TR. 142 680 331) serta sudah teruji di labolatorium DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Pada kulit buah manggis terdapat kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.

Sementara itu daun sirsak mampu merileksasikan otot dan sendi, mampu meredakan peradangan yang terjadi pada sendi atau tendon, menciutkan benjolan kista ganglion, meredakan rasa sakit atau nyeri pada benjolan tersebut, sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap kista ganglion. Tidak hanya itu saja, daun sirsak juga mampu menguatkan syaraf, melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktivitas jantung, mampu meningkatkan serta menjaga sistem kekebalan tubuh dan menghentikan infeksi hebat akibat virus atau bakteri.


Bagi anda yang berminat untuk memesan ace maxs bisa langsung saja pesan pada kami dengan cara mengirimkan sms ke no 085 323 175 444, dan jangan lupa menyertakan format pemesanan dibawah ini supaya kami tidak melakukan kesalahan dalam pengiriman barang.

Format SMS pemesanan Ace Maxs :


Kode pesan ( MDS ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
( MDS ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke
085-323-175-444

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (MDS)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service

Yuni Maryani : 085 323 175 444 (tlpn/sms)

>> Terima Kasih Atas Kunjungan Anda <<

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru