produk
Cara Memperkuat Jantung Yang Lemah - Jantung merupakan organ tubuh dari manusia yang memiliki fungsi begitu besar dalam memompa darah yang di sebarkan keseluruh tubuh. Bila mana jantung kita mengalami masalah seperti lemah jantung, maka otomatis organ dalam tubuh kita yang lainnya akan mengalami penurunan.

Organ jantung mempunyai otot, kemampuan otot jantung ini berkaitan erat dengan tekanan darah yang berada didalam tubuh. Ketika tekanan darah menjadi tinggi mengakibatkan kinerja otot menjadi besar. Perlu diketahui bahwa semakin besar otot jantung maka kemampuan jantung ini justru akan semakin menurun. Penyakit jantung lemah bisa menyerang siapa saja, untuk itu sangat penting bagi anda untuk mengetahui apa saja gejala dari penyakit jantung lemah. Berikut ini gejala yang timbul akibat penyakit jantung lemah

Sesak Napas

Ciri yang paling umum untuk mengetahui apakah seseorang mengalami lemah jantung adalah kondisi sesak napas atau sulit bernapas. Hal ini dikarenakan melemahnya fungsi jantung akan membuat darah masuk lagi ke dalam pembuluh darah yang berfungsi sebagai pemasok oksigen dari paru-paru ke arah jantung. Dan yang menjadi efek samping adalah seseorang akan mengalami gangguan pernapasan. Gejala yang dialami biasanya adalah ketika seseorang sedang melakukan olahraga atau kegiatan berat lainnya.

Mudah Lelah

Ciri ciri jantung lemah yang selanjutnya ketika jantung sudah tidak bisa lagi memompa darah secara optimal adalah Anda akan mudah merasa lelah saat melakukan aktivitas. Ketika jantung melemah maka risiko yang harus diambil adalah darah yang dipompatidak akan bisa memenuhi kebutuhan tubuh. Maka dari itu para penderita jantung lemah ini biasanya akan mengalami lemah atau lesu terutama pada bagian lengan dan juga kaki. Apalagi jika digunakan untuk berjalan naik turun tangga atau membawa beban berat, gejala ini akan sangat terasa.

Batuk Kronis

Penderita jantung lemah biasanya akan membuat adanya penumpukan cairan di area paru-paru. Nah, hal inilah yang mengakibatkan seseorang mengalami batuk-batuk yang sulit disembuhkan. Bahkan terkadang batuk ini bisa sampai mengeluarkan lendir dan terkadang bercampur darah.

Bila mana anda mengalami gejala gejala seperti di atas, segeralah lakukan pengobatan supaya fungsi jantung kembali normal dan kesehatan anda juga kembali. Untuk itu kami rekomendasikan untuk anda Ace Maxs untuk cara memperkuat jantung yang lemah secara alami tanpa efek samping.

Khasiat Ace Maxs Untuk Pengobatan Jantung Lemah

Ace Maxs merupakan produk obat tradisional dari kehebatan kulit manggis dan daun sirsak yang melalui proses pengolahan dengan berpedoman pada Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik GMP ( Good Manufacturing Practices ), menggunakan mesin-mesin berteknologi modern dan pengawasan mutu yang ketat sehingga menghasilkan produk yang aman, bermanfaat, dan bermutu. Selain itu juga produk ace maxs telah teruji klinis di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan sudah terdaftar di BPOM POM TR. 142 680 331.

Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) sehingga dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Zat xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun Sirsak mengandung zat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, serta acetogenin. Kandungan tersebut baik untuk melancarkan perdaran darah serta memperbaiki jaringan organ jantung sehingga pungsi jantung dapat normal kembali.

Bagi anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa langsung saja SMS pada kami di nomor 0853.2317.5444 dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853.2317.5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853.2317.5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (MDS) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)


Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru