produk
Apakah anda sedang mencari cara mengobati turun berok tanpa operasi ?? Kami rekomendasikan untuk anda obat herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh mengatasi turun berok tanpa harus melakukan operasi.

Khasiat Ace Maxs Untuk Cara Mengobati Turun Berok Tanpa Operasi


Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa XANthone, antioksidan paling tinggi yang mampu menangkal dan menetralkan radikal bebas yang menjadi sumber beragam penyakit. Selain itu juga khasiat XANthone juga bisa sebagai antibiotik, bekerja mencegah dan menghilangkan infeksi, anti-inflamasi, melawan radang. berguna menciutkan kelenjar yang membesar pada penderita penyakit hernia. XANthone ini memberikan dukungan total ke seluruh bagian tubuh sehingga anda bisa sembuh lebih cepat dan dapat mengurangi resiko penyakit hernia kembali.

Sementara itu daun sirak dengan kandungan Zat acetogenins memiliki kemampuan membunuh dan menghambat sel kanker dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan kemoterapi yang menggunakan zat kimia. demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan oleh The National Cancer Institute, Amerika pada tahun 1976.

Khasiat Ace Maxs

  • =>Mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh yang mungkin saja menjadi pemicu munculnya penyakit turun berok .
  • =>Mampu mengatasi segala bentuk peradangan yang sedang terjadi
  • =>Dapat meregenerasi sel jaringan yang rusak
  • =>Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • =>Mampu menambah energi dan vitalitas.
  • =>Mampu Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • =>Mampu Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • =>Mampu Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS)  dan berbagai penyakit lainnya
Testimoni Ace Maxs

Nama : supriyadi
Umur : 47 th
Alamat : serpong tangerang

Keluhan : kanker usus atau hernia
Jenis produk : Ace maxs

Sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi,karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini.

Alahamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh,saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Itulah alasan saya merekomendasikan untuk anda obat herbal ace maxs untuk cara mengobati turun berok tanpa operasi, dan yang paling pelingnya lagi produk ace maxs sangat aman untuk di konsumsi karena telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Untuk cara pemesanan silahkan anda kirimkan SMS ke nomor 0853-2317-5444 serta WAJIB menyertakan format pemesanan yang ada di bawah ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

Perlu di ingat setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode pesanan barang (MDS) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

PENAWARAN MENARIK BAGI ANDA

Setiap pemesanan Produk Ace Maxs sebanyak 10 botol dengan harga Rp 2.000.000 atau terhitung 200.000/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 187.500/botol.


INFORMASI SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru