produk
Manfaat Daun Sirsak - Ejakulasi dini merupakan masalah besar bagi para pria, karena masalah ini bisa menjadi kegiatan yang tidak menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Sebenarnya ada berbagai macam cara mengatasi ejakulasi dini, seperti pengobatan medis atau juga bisa dengan cara tradisional yang aman dan tanpa efek samping.

Selain dengan pengobatan, masalah ejakulasi dini bisa juga dengan mengkonsumsi makanan yang dipercaya dapat menambah daya tahan ketika bercinta hingga mengubah posisi saat berhubungan seks. Dan berikut ini 5 posisi seks yang bisa mencegah pria ejakulasi dini.


Posisi seks Woman on Top

Tidak seperti gaya misionaris yang mengharuskan pria berada di pihak yang aktif maka gaya woman on top menjadikan pria sangat pasif dan membiakan wanita yang memegang kendali selama hubungan berlangsung.

Karena pasif maka sistem saraf cenderung lebih stabil, aliran darah tidak terlalu kencang dan semangat tidak terlalu menggebu-gebu. Seperti kita tahu seks yang menggebu-gebu cenderung dapat menyebabkan ejakulasi dini pada pria.

Di sisi lain gaya ini juga sangat disukai kaum wanita karena mereka dapat mengendalikan bagaimana penis melakukan penetrasi seperti menentukan kedalaman dan sudut penetrasi.

Posisi seks menyamping

Salah satu gaya seks yang juga umum dilakukan pasangan suami istri adalah posisi spoon atau menyamping. Posisi ini dapat dilakukan dengan mudah dimana pria dan wanita tidur berbaring dengan wajah saling berhadap-hadapan sementara penis melakukan penetrasi ke miss v.

Gaya ini tidak membutuhkan tenaga yang besar dan cenderung membuat orang lebih santai. Akibatnya tubuh jadi lebih stabil dan tidak grasa grusu seperti orang yang penuh nafsung sedang bercinta.

Jangan Melakukan seks berdiri

Beberapa terapis seks berpendapat bahwa posisi seks berdiri dapat menyebabkan ejakulasi dini dan sebaiknya dihindari. Saat sedang melakukan posisi ini banyak energi yang dikeluarkan dan sehingga aliran darah akan mengalir lebih kencang dari jantung ke seluruh tubuh termasuk ke penis.

Detak jantung yang bertambah cepat dapat memicu face emisi pada proses ereksi penis yang dapat mempercepat terjadinya ejakulasi. Sebaiknya hindari posisi seks berdiri jika anda mengalami ejakulasi dini.

Hindari posisi missionaris

Posisi seks ini adalah salah satu gaya bercinta paling dasar dan paling umum dilakukan oleh pasangan suami istri. Teknik bercinta ini sering juga disebut dengan gaya Man on Top atau MOT, pria berada di atas wanita.

Gaya ini sangat disenangi karena posisi tubuh yang berhadap-hadapan membuat rangsangan seksual yang terjadi semakin intens, dan hal ini yang menyebabkan sistem syaraf sangat terangsang dan dapat memicu ejakulasi dini.

Awali percintaan dengan pemanasan

Salah satu hal yang wajib dilakukan sebelum bercinta adalah foreplay atau pemanasan. Tujuannya untuk mempersiapkan tubuh melakukan hubungan intim. Dengan foreplay akan tercipta keintiman dan kemesraan yang dapat memudahkan penetrasi.

Foreplay yang dilakukan selama 15 menit sebelum penetrasi sangat membantu wanita lebih cepat terangsang. Jika anda menderita ejakulasi dini maka jangan sekali-kali melakukan penetrasi sebelum pasangan anda telah berada diambang orgasme.

Semakin banyak Anda melakukan percobaan posisi seks, kemungkinan lebih tinggi bagi Anda untuk menemukan posisi seksual terbaik yang memberikan Anda kontrol lebih besar atas gairah Anda dan ejakulasi. Selain itu, mencoba berbagai gaya dan posisi akan menambahkan lebih puas, nikmat dan menyenangkan untuk pengalaman seluruh kehidupan seksual Anda.



Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru