produk
Manfaat Daun Sirsak - Apakah anda memiliki benjolan pada ketiak anda ?? Jangan pernah anggap remeh benjolan tersebut, karena akan sangat berbahaya bila tidak segera di atasi. Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara pengobatan alami benjolan di ketiak yang aman dan tanpa efek samping.
Pada umumnya benjolan di ketiak sering mengakibatkan rasa sakit yang akan membuat badan panas dingin, tak nyaman, sehingga akan menganggu aktifitas harian bahkan menganggu istirahat. Jangan pernah anggap remeh benjolan di ketiak anda, siapa tau benjolan tersebut akan membahayakan kesehatan anda. Penyebab benjolan di ketiak dapat muncul sebagai akibat dari rambut yang tumbuh atau infeksi oleh pisau cukur, meskipun ada pula kemungkinan terkena kanker. Selain itu juga benjolan di ketiak bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya :

Kista

Kisa yang merupakan sebagian besar disebabkan karena rambut tumbuh ke dalam atau akibat menggunakan antiperspirant. Kista seringkali ditemukan pada remaja, yang baru saja mulai mencukur rambut mereka. Hal ini adalah masalah yang sepele sehingga tidak memerlukan tindakan medis lebih lanjut.

Vaksinasi

Reaksi alergi terhadap vaksin tertentu dapat menyebabkan benjolan muncul di ketiak dan menyakitkan. Hal ini sebagian besar disebabkan karena obat sulfa, yodium atau penisilin. Vaksin yang paling mungkin untuk menginduksi alergi jenis ini adalah vaksin campak, vaksin rubella, vaksin cacar, vaksin gondong, dan tipus.

Infeksi jamur dan bakteri

Setiap jenis infeksi bakteri atau jamur menyebabkan kelenjar getah bening di ketiak membengkak. Oleh karena itu, kelenjar getah bening yang membesar dapat dengan mudah dideteksi. Infeksi jamur seperti sporotrichosis dan infeksi bakteri juga menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening.

Infeksi virus

Infeksi virus membuat konsekuensi serius, sehingga benjolan yang ada di ketiak memerlukan intervensi medis. Infeksi virus seperti HIV / AIDS, cacar, infeksi mononukleosis, dan herpes, mampu menghasilkan benjolan yang menyakitkan di ketiak.

Kanker

Kanker payudara masih menjadi penyebab utama dari benjolan keras di ketiak, terutama jika anda seorang wanita. Pertumbuhan abnormal jaringan payudara dapat menyebar hingga ke ketiak. Dengan demikian, sangat penting untuk mendeteksi apakah terdapat benjolan lain di sekitar payudara. Bentuk lain dari kanker seperti limfoma, leukemia, juga dapat menimbulkan pembesaran kelenjar getah bening, sehingga membentuk benjolan di ketiak.

Cara Pengobatan Alami Benjolan Di Ketiak

ACE MAXS merupakan solusi terbaik untuk cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, ace maxs dipercaya mampu mengatasi benjolan di ketiak hingga tuntas. Produk ace maxs merupakan produk olahan dari PT H2O Internasional yang diolah secara modern dengan pengawasan para ahli dibidangnya. Ace maxs sangat aman untuk dikonsumsi karena telah terdaftar di badan POM RI (POM TR. 142 680 331).

Pada kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh. Semua buah-buahan memiliki kandungan anti-oksidan, namun yang paling tinggi memiliki kandungan tersebut hanyalah kulit buah manggis, tapi ternyata tidak semua anti oksidan yang dimiliki buah-buahan bersifat bisa menyembuhkan penyakit, karena berbeda dengan kulit buah manggis yang anti-oksidannya mampuh menyembuhkan berbagai penyakit. Penelitian tentang khasiat kulit manggis bagi pengobatan herbal terus dilakukan. Hal terakhir yang cukup mengembirakan adalah bahwa kulit manggis diharapkan bisa menjadi solusi untuk mengatsi berbagai penyakit berat mematikan seperti kanker.

Sementara itu khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Bagai mana apakah anda tertarik mencoba Ace Maxs untuk pengobatan benjolan di ketiak anda ?? Pesan produk ace maxs yang Asli hanya pada agen agen resminya saja dan tidak di jual di toko obat, apotik dan yang lainnya. Pemesanan silahkan hubungi kami dengan cara mengirimkan SMS dengan format berikut ini :

Ketikan kode MDS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0853-2317-5444

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

MDS  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0853-2317-5444

  • PERHATIAN !!! MDS merupakan kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam SMS pemesanan anda. Bagi anda yang tidak mencantumkan kode pemesanan dalam SMS anda, maka barang yang anda pesan TIDAK AKAN KAMI PROSES.
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

PROMO ACE MAXS DENGAN POTONGAN HARGA

DAPATKAN POTONGAN HARGA SAMPAI Rp.400.000 DENGAN ANDA MEMBELI ACE MAXS SEBANYAK 10 BOTOL DALAM SATU PESANAN. SERTA OTOMATIS ANDA DIDAFTARKAN MENJADI MEMBER KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA ACE MAXS YANG LEBIH MURAH. SERTA DENGAN CATATAN KODE PESANAN "OJM" WAJIB DI SERTAKAN DALAM SMS ANDA.

Artikel

Powered by Blogger.

Alamat Kami

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec.,Tawang,Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 Lihat Peta

Layanan Konsultasi dan cara Pemesanan : 0853-2317-5444 (SMS & TLP) Pin BB : 5CE1A628

PEMBELIAN PRODUK

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya seperti Jne dan POS Indonesia, yang memberikan GARANSI produk herbal sampai ke tempat tujuan dalam kondisi yang baik. Kami juga melayani pengiriman dengan kurir yang menerima pembayaran secara COD / cash on delivery untuk wilayah : Tasikmalaya, Ciamis serta daerah sekitarnya.

Kami selalu berusaha memberikan layanan prima, cepat, tanggap, bersahabat, dan berkualitas.

Suplemen Kecantikan Kulit


Pos Terbaru